Cerita Ngentot || Berkah Ngintip Tante sexy yang hot lagi Selingkuh

Cerita Ngentot || Berkah Ngintip Tante sexy yang hot lagi  Selingkuh

bertemu lagi di Harian Dewasa, tempatnya cerita dewasa, cerita ngentot, cerita dewasa seru, cerita ngentot hot, Tante sexy, Tante Hot, Cerita ngentot tante, tante selingkuh. Selamat menyimak Cerita Ngentot || Berkah Ngintip Tante sexy yang hot lagi  Selingkuh, dijamin bisa membuat penggemar semua konat dan menaikkan libido.



Cerita Ngentot ~ Pagi ini saya sudah menyelesaikan karya ilmiahku yang akan saya serahkan ke panitia lomba karya ilmiah ilmiah di sekolahku....
Seperti biasa, saya jalan kaki dari rumah ke selter bemo yang akan membawsaya ke terminal kota G tempat sekolahku.... saya gunakan jalan pintas, saya menyeberang jalan di depan rumahku trus masuk pekarangan pak Eka dan lewat samping rumah pak Eka kemudian lewat pinggir-pinggir rumah orang kampung Sudagaran.... Sekitar 200 meter melangkah saya lihat Ani dakocan (abis mukany imut-imut kaya boneka) sudah menunggu saya (kalau sempat pengalamanku dengan Ani akan saya tulis nanti)....
'Pagi can, gimana tidurmu semalam, mimpi tentang saya??' tanysaya setiap pagi saat bertemu akan berangkat sekolah....
'Pasti dong, tidurku nyenyak.... Setiap malam dan malam ini sama dengan malam kemarin, saya mimpi indah bersamamu,' sahutny.... Dan kami tersenyum kemudian tertawa berdua....
Ani, salah seorang sahabatku dari kelas SD.... Jadi di antara kami selalu ada kemesraan.... Namun kali ini tidak akan saya ceritakan tentang dia....
Sesampai di selter sudah banyk teman yang menunggu bemo.... Jam 07..10 wib kami sudah sampai di sekolah.... Tanpa menyia-nyiakan waktu, setelah saya ambil karya ilmiahku, tas saya masukkan ke laci mejsaya dan saya berlari kecil ke ruang panitia lomba.... Di sana sudah ada Tante Marlina, yang cantik (menurutku) yang selalu menunggu karya-karya ilmiah yang akan diseleksi....
'Sudah selesai On, karya ilmiahmu??' tanyny....
'Sudah Tante,' jawabku sambil menyodorkan hasil karya ilmiahku.... Sambil saya menunggu Tante Marlina membaca ringkasan karya ilmiahku, saya mulai iseng menaksir berapa besar BH yang dipakai.... Ah, paling nggak lebih dari 35....




Cerita Ngentot ~[Komentar Wiro: Banyk lelaki yang salah paham dengan ukuran BH.... Angka 35 bukan berarti ukuran buah dada, tapi ukuran lingkar dada.... Sedangkan ukuran buah dada ditentukan oleh huruf di belakang angka tersebut (sering disebut ukuran cup).... Huruf A untuk buah dada yang terkecil (sekepalan tangan anak SLTP), menyusul kemudian B (telapak tangan hampir sulit menutupi seluruh permukaanny), dan C paling besar (sebesar buah kelapa, ha ha ha).... Contoh: Buah dada wanita yang menggunakan BH berukuran 35A lebih kecil daripada buah dada wanita yang menggunakan ukuran BH 35B....]




'Apany On yang tiga empat??'
Wah gawat nih.... Tanpa sadar saya terloncat kata sambil membayangkan nomor BH....
'Enggak, enggak Tante, saya cuma mau bilang pada hitungan ke empat saya mau kembali ke kelas kalau tidak ada yang mesti saya tunggu....'
'Oh, gitu....'
saya ngeloyor pergi.... Belum lima langkah saya menjauh Tante Marlina memanggil.... 'On, On, kemari dulu....'
'Ada apa Tante??' tanysaya....
'karya ilmiahmu mustiny diketik, jangan pake tulisan tangan kayak begini.... Kacau deh nanti kalau juri mau kasih nilai.... Mana tulisan kamu kayak sandi rumput'.... [Wiro: Gue ingat waktu Pramuka dulu gue harus ngapalin Morse supaya bisa baca sandi rumput.... Hm, masa kecil yang indah....]
Wah, alamat saya nggak keburu nih ikutan lomba, padahal waktu tinggal 2 minggu lagi.... saya kan nggak bisa ngetik, trus ke mana akan saya ketikkan karya ilmiah ini.... Pulang sambil terus muter kapala, di mana saya harus ngetik, siapa yang harus saya mintai tolong....
'Dik, jalan kok sambil melamun....'
'Eh, maaf Tante Nunik saya nggak liat, maaf ya Tante.... Oon numpang lewat ya Tante,' katsaya gugup karena biasany saya lewat nggak pernah ada orang di pintu samping....
'Tunggu dik Oon....'
saya menghentikan langkahku....
'Sini dulu dong....'
'Ya, Tante....'
'Apa yang dik Oon lamunin sih, kayakny serius banget sampe-sampe Tante ada di pintu nggak lihat,' tanyny....
'Anu Tante, saya lagi bingung.... karya ilmiahku harus diketik sedang saya kan nggak bisa ngetik....'
'Gini aja deh, nanti malam Tante tunggu karya ilmiahny....'
'Terima kasih Tante....' saya nggak berani kasih sekarang, kan nggak etis, kan dia menawarkanny nanti malam....




***




Cerita Ngentot ~Jam 7 malam saya bawa karya ilmiahku ke seberang jalan, ke rumah pak Eka....
'Siapa??' terdengan suara Tante Nunik dari dalam setelah pintu saya ketuk 3 kali....
'Saya Tante,' jawabku....
'Masuk aja dik, pintuny nggak dikunci.... Duduk dulu ya dik....' Ternyta Tante Nunik masih di rumah dalam....
saya masuk kemudian duduk.... Rumah ini rumah kuno yang dari kecil saya nggak berani masuk rumah ini sendirian.... Abis kata orang rumah ini angker.... Bulu kudukku meremang berdiri, Dingin juga dalam rumah ini.... Serem.... Kenapa kok orang-orang ini betah tinggal di sini, padahal sejak anak beranak yang puny rumah ini meninggal, rumah ini lama sekali tak berpenghuni.... Kalau malam saya nggak berani lewat samping rumahny, padahal ada lampu.... Apalagi di dalam rumah sendirian, bisa mati berdiri....
'Kok ngelamun lagi??'
Jantungku seakan berhenti berdenyut karena rasa kagetku diperparah dengan pakaian yang Tante Nunik kenakan, baju terusan putih denga garis hitam tipis membujur....
'Kok bengong?? Kaget ya, atau Tante mensayatkan??' lanjutny....
'Sedikit kaget Tante,' jawabku nggak berani menatap mukany.... saya tsayat tidak sedang berhadapan dengan Tante Nunik....
'Kok nunduk.... Mana karya ilmiahny??'
'Ini Tante....' Barulah saya mendongak.... saya terpana sesaat.... Ternyta bedany Tante Nunik dengan kakakny hany warna kulitny saja.... Tante Nunik tidak secoklat ibu Ning....
'Oke deh, Tante janji dalam waktu satu minggu karya ilmiahmu selesai....'
Dia berjanji menyelesaikan, setelah saya bacakan karya ilmiahku dan kapan saya musti harus mengumpulkanny....
'Saya pulang dulu Tante....'
'Malam Minggu kok pulang cepet-cepet, baru jam sembilan....'
'Kanthong udah nunggu di teras buat main gitar....'




***




Cerita Ngentot ~'On, pernah ngintip orang lagi kuda-kudaan belon??' tany si Rully Kanthong Nerre sambil sejenak dia berhenti memetik gitarny.... saya bukanny suci tapi kalau ngintip orang lagi begituan, saya tsayat kalau ketahuan.... Lebih-lebih saya tsayat kalau saya malah kepingin.... Trus nanti bagaimana, sedang saya ingin menjaga perjaksaya sampai lulus sekolahku....
'On, denger nggak??' desakny.... saya diam....
'On, saya doain kupingmu torek seumur umur....'
'Eh, saya denger thong!!'
'Nah gitu dong.... Diajak ngomong kok cuma diem, sentil-sentil gitar mulu....' Mungkin dia sebel kali....
'Iya emang siapa yang main, kok kamu intip??'
'Pak Eka sama adik iparny....'
'hah!! yang bener Thong....'
'Kau sudah lihat pak Eka pulang saat kau di sana??'
'Sudah ada di rumah kok....'
'Bu Eka kan siang tadi pulang ke Yogya sama Genduk dan si kecil, nah pasti malam ini kita puny malam Minggu yang panjang, sambil nonton live show.... Jam berapa sekarang??'
Kacau juga nih Kanthong sohibku....
'Jam setengah sepuluh....'
'Wah, pertunjukan pasti sudah dimulai....'
Kami berkemas, kemudian berangkat 'berburu', istilah baru yang saya dapat dari sohib, senjata yang dia bawa 2 buah jarum kasur....
'Jangan berisik, jangan nafsu, jangan ............'
'Sudah, mau berangkat apa tidak??'
'Olesin bagian badanmu yang terbuka dengan remasan daun ini, untuk mengusir nymuk yang suka ngeganggu orang lagi asik,' dia nyerocos terus....
Sesampai di samping rumah pak Eka (bukan yang biasa saya lewati), tepat di bawah jendela kamar tengah saya dan Kanthong menaruh potongan kayu nangka yang diambil dari belakang rumah yang biasa dipakai duduk-duduk keluarga Eka di sore hari....
Kanthong menusukkan jarum kasur yang dia bawa ke daun jendela kemudian menarikny.... Ternyta seberkas cahaya lampu menerobos ke luar.... Dia berikan isarat untuk memegang jarum dan sesuatu yang terbawa, kemudian dia mengambil jarum yang lain dan melsayakan hal yang sama.... Tanpa dikomando lagi saya dan dia melihat lewat celah yang ada di depan mata kami....




***




Cerita Ngentot ~'Ach, mas jangan dimasukkan dulu, saya belum siap....'
'Ngapain tadi Oon datang ke sini??'
'Ada order ngetik karya ilmiah....'
'Berapa dia mau bayar??'
'Seratus lima puluh ribu rupiah....'
'Ya sudah, nanti saya bantuin ngetikny....'
Sambil matsaya terus mencari di sebelah mana asal suara di keremangan kamar yang jelas-jelas saya kenal suara itu, saya sambil mengingat-ingat kapan Tante Nunik minta bayaran Rp 150....000,-.... Seingatku dia hany mengatakan seminggu lagi pasti beres.... saya tidak menemukan jawaban di matsaya.... Kanthong membisikkan agar saya lebih konsentrasi agar bisa melihat....
'Nik, sebaikny dinylain aja ya??'
'Tapi saya malu mas....'
'Ah, kau malu seperti baru pertama kaliny....'
Sejenak saya melihat bayangan berjalan dan lampu menjadi terang.... saya meneguk liurku yang kering.... Sempurna!! saya melihat dengan jelas Tante Nunik tergolek tanpa busana dengan tetek yang membusung menantang.... Torpedo pak Eka mencuat menantang.... Dia naik ke ranjang.... saya lihat dengan jelas tanganny meremas tetek kiri Nunik, yang diremas memejamkan mata sambil tangan kiriny menggapai torpedo pak Eka....
'ough Nik, jangan terlalu keras....'
Ciuman pak Eka mendarat di putihny tetek kanan Nunik.... Oh, bukan ciuman, ternyta sedotan yang makin lama semakin rsayas melahap tetek Nunik.... Ah, Juniorku ikut-ikutan mengembang....
'Mas,' desahan Nunik sayup-sayup sampai di telingsaya....
Disusuriny belahan dada Nunik, turun ke perut dengan tangan kananny tetap memerah gunung yang semakin mencuat.... Tangan kanan Nunik sudah berada di bongkahan gunung sebelah kanan dan tangan kiriny menjaTante rambut pak Eka.... Kini saya melihat betapa rimbunny hutan yang berada di selangkangan Nunik saat kaki-kaki Nunik membentang.... Kepala pak Eka menyusup di antarany.... saya nggak tahu apa yang diperbuat.... Yang kini saya lihat Nunik begitu menikmati sambil kedua tanganny meremas sendiri kedua gunungny....
'Ach mas, saya nggak tahan....'
'Sekarang Nik??'


Cerita Ngentot ~Pak Eka mengambil sesuatu dari samping kepala Nunik, kemudian disobek dengan satu tangan dan mulutny.... Itukah yang namany kondom?? pikirku.... saya tidak tahu gimana cara pakainy.... Yang kini saya lihat torpedo sudah terbungkus selaput tipis.... Pak Eka mengarahkan torpedony sambil tanganny mengangkangkan kedua kaki Nunik.... Hany sekejap kemudian hilang tertelan memek Nunik....
pak Eka diam sesaat.... Nunik membuka matany sambil terus memijit puting tetekny yang mencuat....
'Mas, kita dosa sama Tante Ning....'
'Jangan berfikir dia kalau kita sedang begini, Nik....'
saya lihat pantat pak Eka naik turun ibarat orang sedang memompa.... Cukup lama saya melihat adegan ini, tiba-tiba mereka berguling dan Nunik ada di atas....
'Oh, Nik, nikmat sekali....'
Tetek Nunik bergoyang seirama dengan naik turun badan dan rambutny yang tergerai di punggungny, menambah sensasi keindahan....
saya melihat badan Nunik melengkung ke belakang.... Juniorku makin keras dan makin terasa sakit karena himpitan jeans yang saya pakai.... Selang beberapa lama....
'Nik, saya mau keluar Nik....'
Nunik turun dari tempatny kemudian tangan kiriny memegang pangkal torpedo pak Eka dan tangan kananny mengurut batang torpedo.... Hap, seiring dengan tergulungny kondom dan terlepas, mulut mungil Nunik langsung menymbar torpedo.... Pak Eka dengan sigap berdiri di atas tempat tidur dengan torpedo masih dalam kuluman Nunik.... Kepala Nunik maju mundur sambil tangan kiriny mengendalikan kedalaman masukny torpedo.... saya lihat ini karena tepat di samping mereka, saya tidak berkedip memandang keindahan tubuh Nunik....
'Ah, Nik.... saya mau keluar Nik!!'
saya tidak tahu nunik dengar atau tidak tapi aktivitasny tidak berhenti.... Pak Eka saya lihat seperti orang terpanggang ksaya kemudian....
'Oh Nik............'


Cerita Ngentot ~Nunik berhenti sesaat seolah meneguk sesuatu, dan kembali beraktivitas.... Pak Eka terlentang kembali.... Torpedo masih mencuat, kemudian Nunik kembali merangkak dan memasukkan torpedo ke memekny dan dia berirama seolah sedang menggerus sesuatu dengan memekny.... Akhirny Nunik tertelungkup diatas pak Eka.... saya tidak mendengar lagi kata-kata yang saling dibisikkan

Judul: Cerita Ngentot || Berkah Ngintip Tante sexy yang hot lagi Selingkuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
DUNIA MAYA

MAJALAH DEWASA

Artikel Terkait Lainnya :



1 Komentar untuk "Cerita Ngentot || Berkah Ngintip Tante sexy yang hot lagi Selingkuh"