CERITA DEWASA HOT || GOYANGAN HOT SANG MANTAN

CERITA DEWASA HOT || GOYANGAN HOT SANG MANTAN

Cerita Sex Tante Yanmi Binal Bikin Gairah - Spesial Update Foto Imut Cantik ceritahariandewasa.blogspot.com saat ini akan berbagi informasi unik seputar Berita Harian Dewasa, Cerita dewasa, Cerita Ngentot terbaru, cerita hot , Foto ABG hot ,Foto telanjang Tante , Foto bugil, Dewasa Terbaru Posting Pilihan Cerita Dewasa~video 3gp~ Berita Heboh~ Unik Asik Semoga Postingan Kali ini lebih menghibur Pecinta kumpulancerita69.blogspot.com Foto Hot ~ABG` Artis model Cantik IMut.Update kali ini spesial Foto Hot Tante , Foto Bugil Tante , Foto Telanjang Tante , Foto Tante Semok , Foto Tante Binal , Foto Tante Bispak , Foto Tante Seksi



saya berdiri di depan mobilku sekitar 15 menit tanpa bergerak dan hampir ga bernafas... Kutatap HP-ku... saya baru saja datang dari luar kota dan mendengar bahwa pacarku sedang keluar sejak 2 jam yang lalu!! Gila,,, sekarang hampir setengah dua pagi,,, dan besok saya tahu pasti kalau dia ada kuliah pagi... Dadsaya sesak karena cemburu... Yup,,, cemburu... Hany insting,,, tapi kuat sekali... saya yakin dia datang... Sial!! hening sekali pagi ini...


Cerita Dewasa Hot ~ Pacarku adalah pacar pertama yang bisa kudapatkan di kota S ini... Dia adalah anak pertama dari tiga bersaudara,,, perempuan semua... Terpaut satu dan tiga tahun dari pacarku yang berumur 20 tahun... Mereka tinggal tanpa orangtua karena dinas di luar kota... saya mencintainy hampir dengan seluruh hatiku... Sial!! sakit sekali pagi ini...


Cerita Dewasa Hot ~ Kukelilingi jalanan di kota ini perlahan... saya sangat ga mengharapkan bertemu dan mendapati kenytaan yang menykitkan seandainy perasaanku benar,,, saya sungguh ga mengharapkan... Hmm,,, sepertiny terkabul... Sudah jam 3:15,,, dan saya ga memergoki mobil rival sialanku di jalan... Kutepikan mobilku,,, kuambil HP-ku,,, sekedar checking,,, siapa tahu sudah di rumah!! Redial... ... “Hallo... ... ” suara lembut menypa... Hmm Aya pikirku...
“Hey,,, belum tidur??” sahutku...
“Hey... ... Benni?? eh Lia belum pulang tuh,,, ” sergahny gugup...
“Hm??” lidahku beku,,, amarah merayapiku...
“Kalo gitu saya tunggu di depan rumah kamu... ... pengen liat pulang jam berapa dan dengan siapa,,, ” lanjutku ketus...
“Jangan marah Ben... ... ”
“ga... ... ”


Cerita Dewasa Hot ~ Kupacu mobilku ke arah utara... Sambil menyetir kubuka laci mobil,,, mencari sesuatu... Ahh ini dia,,, sebotol Smirnoff,,, tinggal setengah... Biasany kusimpan untuk iseng... Hmm,,, kubuka dan kuteguk isiny... Shit!! Tenggorokanku terasa di amplas... Hmm,,, hati kecilku berteriak,,, “Hey?? mau ngapain lo?? Mabok karena cewek?? norak!!” Ahh,,, peduli setan pikirku... Paling ga saya bakal bisa menset diriku agar kelihatan agak cuek... Hmm yup... ... norak nih...


Cerita Dewasa Hot ~ Setibany di depan rumah Lia,,, saya hany mematikan mobil,,, membuka jendela pintu,,, dan mencoba menghirup nafas dalam-dalam... Kumundurkan kursi mobil dan mulai memejamkan mata... Ah ada rasa terkhianati memenuhi kerongkonganku... Huh,,, tambah suntuk... Kucoba meneguk sekali lagi... Ahh sudah kosong??!! Apabila dalam keadaan normal harusny saya bisa tertidur sekarang... Kubuka kembali laciku untuk mencari rokok... Saat itu saya benar-benar lebih mirip orang hendak piknik daripada seseorang yang sedang cemburu... Uuh!!


Tiba-tiba... ...
“Ben... ... ” kuputar kepalsaya keluar...
“Aya... ... ?? Hai... ... ” sahutku lirih...
“Ben... ... Lia belum pulang tuh... ”
“ga papa... Kutunggu aja di sini... ” Kubuka pintu kiri mobil dan kuminta dia untuk masuk...
saya pengen ngobrol... ” Ah saya ga bisa tau apakah saya sedang mabuk atau cemburu yang amat sangat saat itu... Kucoba mencari tahu dengan siapa pacarku pergi... Awalny Aya sangat tertutup... Tapi setelah saya memintany berterus terang dengan memelas akhirny semuany meluncur lancar dari bibirny... Melas?? yup topway for top loser... Ternyta Lia sudah menduakan saya sejak lama... Huh!! Tolol sekali dan lebih tolol lagi saya sekarang mabuk?? bukan untuk perayaan atau kesedihan tapi ketololan... saya sangat marah... Kupukul beberapa kali dashboard mobil... Aya sangat ketsayatan melihatny... Cepat saya tersadar dan meminta maaf padany... “Ben masuk aja yuk... ... ga enak di liat securiti perumahan,,, ” katany... Kupandangi wajahny... “Aya... ... sori ya??” katsaya sambil memegang tanganny... Ada sedikit rasa kaget di wajahny... Mungkin juga di wajahku...


Cerita Dewasa Hot ~ Segera saya keluar dari mobil untuk menutupi rasa malu... Aya menyusulku... Ternyta ia memakai celana pendek... Sengaja saya berjalan perlahan... Pikiranku berubah saat itu... Alkohol mempengaruhi nalarku... Kuperhatikan dengan seksama pinggulny saat berjalan ke pintu rumah... Hah,,, saya terangsang!! Sewaktu ia memutar handel pintu sengaja saya pura-pura melihat mobilku dan menabrakny... Ah harum sekali rambutny... saya semakin ereksi... “Maaf Aya... ... ” sahutku pelan sambil memegang pundakny...
“Eh?? kamu baru minum??”
“Eehh,,, ” sahutku,,, saya tak tahu pasti itu jawaban atau erangan...
saya duduk di sofa ruang tamu...
“Aya... ... duduk sini juga ya??” katsaya pelan tetap dengan muka memelas...
Ia mengangguk pelan,,, dan duduk di bawahku... Otakku berputar keras melawan alkohol bagaimana bisa menyentuhny untuk memuaskan egoku saat itu... Sambil ngobrol kudekatkan jari kakiku ke betisny... Kadang kugerakan perlahan sehingga menyentuh lutut dan pahany... Ah,,, putih sekali,,, dengan tinggi 165 cm berat 50 kg Aya kelihatan sangat sexy... Hey,,, ia ga menggeser posisi dudukny...


Cerita Dewasa Hot ~ Segala macam obrolan kukeluarkan supaya ia teralihkan dan ga sadar menjadi objek abuse kecil-kecilanku... Hmm,,, kemaluanku semakin mengeras... Kuubah posisiku menjadi berbaring sehingga kepalsaya lebih dekat denganny... Tapi yang lebih penting tanganku bisa bebas... Kupermainkan karpet... Kadang “secara ga tersengaja” jariku menyentuh pahany... Aya terkesiap... “Ben kubikinkan minum ya??” sambil berdiri ke arah dapur... saya hany mengangguk... Huh,,, saya ga bisa berpikir sehat lagi... Kususul ia ke dapur... Tampakny ia tak melihatku... Lalu saya berdiri di belakangny... Kuhirup bau wangi rambutny... Aya dengan kaget memutar kepalany sehingga bibirku menyentuh hidungny...


Cerita Dewasa Hot ~ “Eh sori... ... ” katsaya,,, lalu kupegang pundakny...
“Aya... ... ada yang mau kubicarakan... Beri waktu satu menit bila kamu ga suka kamu boleh jalan ke depan dan ngelupain,,, ok??” Ia mengangguk pelan...
Lalu perlahan saya seakan mau membisikkan sesuatu,,, kupegang kepalany lalu kucium bibirny pelan... Ia sedikit berontak tapi kueratkan tanganku di kepalany... Setelah sekitar 5 detik mulai kukulum bibir bawahny... Tak ada reaksi... What the hell!! toh saya sedang memuaskan diriku sendiri... Tak lama bibirny mulai terbuka... Bagus kini lidahku bisa ‘bicara’... Kumasukan lidahku ke dalam bibirny... Perlahan sekali kucari langit-langit mulutny... Kusapukan lidahku di sana... Ia mulai mengerang... saya merasa ia mulai mengeluarkan lidahny (thanks... ... the access is granted,,, sorakku dalam hati)... Kuhisap pelan lidahny lalu kulepas lalu kuhisap lagi,,, begitu selama 3-4 kali sambil kuturunkan tanganku ke pinggulny ke pantatny...


Aahh,,, kunikmati setiap gerakan yang kubuat... Sekali lagi saya hany ingin memuaskan diriku sendiri... Kuusap pelan pantat Aya... Lalu ke arah paha di bawah pantat... Nafasny mulai memburu... saya merasa seperti ada selimut birahi membungkusku... Lalu kuselipkan tanganku ke dalam kaos longgarny... Kuusap punggungny beberapa kali,,, sambil terus mengulum lidahny... Kucoba melepas tali brany... Aah berhasil... Tiba-tiba ia seperti tersadar... Gawat!! saya mesti lebih cepat bertindak sebelum akal sehatny menguasai diriny... Kutarik pelan tanganny ke arah ruang tamu... Kukecilkan lampu sampai redup lalu kududukan ia di sofa... Ia hany memandangiku saat saya berlutut di depanny... Kubelai pipiny lalu kumulai lagi ritual seperti tadi... Kali ini ga hany punggung tapi perut dan sesekali kusentuh payudarany... Bra yang menggantung ini sangat merepotkan... Tapi kalau saya memintany melepas bra,,, resikony ia akan sadar... Lalu sambil terus mengulum lidahny kudorong perlahan Aya ke belakang... Dengan posisi tidur saya lebih mudah... Kualihkan lidahku ke arah belakang telingany... Aya terpejam... Nafasny masih memburu,,, lalu leherny dengan tiba-tiba kubuka T-shirtny... Langsung kujilat dadany... “Oooh Ben... ... eggh,,, ” desisny...


Cerita Dewasa Hot ~ Kuangkat brany... Kupandangi payudarany yang putih dan padat dengan warna coklat terang di sekitar putingny... Kukecup perlahan putingny... Aya menggelinjang pelan... Lalu mulai kusapukan lidahku dari bawah payudarany membuat lingkarang kecil yang semakin besar... “Aahh... ... ohh,,, ” bisikny perlahan... Kesentuh payudara kananny dengan tanganku... Kubiarkan jemariku diam sebentar di sana... Kemudian mulai kuusap lembut... “Aaahh... ... sshh... ... ” lirihny... Lalu mulai kujilat bergantian kedua payudara berukuran 34D-ny... Kulit tubuhya sangat lembut dan kontras sekali dengan redupny lampu... saya menjadi sangat bernafsu ketika melihat pinggulny yang ramping... Lalu jilatanku mulai kugeser pelan ke arah perut... Aya menggelinjang sambil berdesis... “Ssshh... ... sshh... ... ” hmm saya bisa ejsayalasi lebih cepat bila melihat wanita dalam keadaan high seperti ini... Sambil terus menjilati pusarny saya mulai meraba pahany... Tanganku mengelus perlahan mulai dari lututny sampai setengah pahany... Begitu pahany secara naluri membuka,,, saya tak menyia-nyiakan untuk mengelus lebih dalam lagi sampai ke pangkal pahany... “Aaahh... ... shh aaw... ... ” jeritny ketika saya mulai menyentuh liang kemaluanny... Hmm,,, ternyta sudah basah... Half done... Lalu mulai bibirku kusapukan ke arah bawah pusarny... “Aeerrhh aahh sshh,,, ” Aya mulai membuka lebar-lebar pahany... Lalu saya merubah posisi... Lututny mulai kujilat sambil tanganku meraba pangkal pahany...


Cerita Dewasa Hot ~ Gerakan lidahku semakin kupercepat sambil mengarah ke arah liang kemaluanny... Tapi celana dalam itu sangat mengganggu... Kucium liang kewanitaanny dari luar... Kugigit pelan gundukan kecil itu... Ah bagus ga berbau... Lalu perlahan-lahan kuturunkan celana pendek dan celana dalamny... T-shirtny tetap kubiarkan... Sengaja saya ga membuat Aya telanjang bulat sehingga ia masih merasa nyman... Begitu saya melihat liang kewanitaanny,,, nafsuku naik berlipat-lipat... Langsung kuterkam kemaluan Aya sambil kucari-cari letak klitorisny... Begitu dapat langsung kupermainkan dengan lidahku... “Aawwhh... ... oohh... ... ohh... ... ohhss... ... aawww... ... ” erangany terdengar seperti tangisan kecil bagiku... saya seperti kesetanan sewaktu menjilati liang kemaluanny... Tanganku tetap menjaga kedua pahany agar ga menjepit kepalsaya supaya saya tetap bisa mendengar eranganny... “Aaasshh... ... aawww... ... aawww... ... ” lalu kuarahkan lidahku ke arah lubang liang kemaluanny... Kuayunkan kepalsaya berkali-kali... Agh... ... pusing... Alkohol sialan... Lalu kuhentikan dan saya berdiri sejenak... Kubiarkan Aya tersengal-sengal selama 2-5 detik sambil kuperhatikan wajahny... Ia mulai membuka matany,,, lalu kubuka bajuku dan kulepas kancing celansaya... Kucium bibirny sambil kutuntun tanganny ke arah batang kemaluanku... Aya langsung meremas batang kemaluanku... Nafasny masih tersengal-sengal...


Cerita Dewasa Hot ~ Setelah kukulum bibirny beberapa saat saya berdiri di atasny... Kubuka celansaya... Kukeluarkan kejantananku... saya ingin ia melihat diriku berkuasa atas diriny,,, total!! Lalu kugeserkan kemaluanku ke wajahny... Ia memalingkan mukany ke arah berlawanan... Ok,,, no problem... Lalu kugeserkan ke leherny,,, ke payudarany,,, terus turun ke perutny,,, lalu ke pahany,,, lalu ke liang kemaluanny... Kuputar-putarkan ke arah lubangny... “Aaawww... ... sshh... ... shh... ... ” nafasny kembali memburu tetapi pahany kembali membuka... Sengaja tak kumasukan agar saya bisa lebih lama menikmati saat-saat ini karena bagiku inilah saat sesungguhny saya bisa mendapatkan penyerahan total bukan sewaktu bercinta atau orgasme... Tangany mulai menggapai sandaran sofa di atasny... “Aaawww... ... sshh sshh” desisny... Lalu saya mulai mengatur posisi diriku... Kedua pahany kuangkat dengan setengah jongkok saya mulai melsayakan penetrasi sedikit demi sedikit... Setiap centimeterny kulsayakan dengan sangat perlahan... “Aaawww... ... ashh... ... shh... ... ” Aya mulai mengernyitkan alisny... Tangan kananku kupakai untuk menopang badanku dan tangan kiriku meraih pinggulny... “Aawwss... ... sshh... ... Benni jaangaann... ... ” bisikny lirih... Hey... ... sudah sangat terlambat sayang... Kubenamkan seluruh kejantansaya ke liang kemaluanny... Hmm... ... hangat sekali... Apalagi aroma tubuhny memancarkan bau yang merangsang... Mungkin ia memakai baby cologne...


saya seperti mendapati ruang kosong dalam liang kemaluanny... Tetapi di pangkal batang kemaluanku,,, saya merasakan jepitan yang sangat keras... Lalu mulai kuayunkan pinggulku perlahan-lahan... “Aawww... ... aass... ... shhs... ... shh... ... shh... ... ” setiap kumajukan pinggulku ia mendesis-desis... Lalu kutopang badanku dengan tanganku... saya melihat gerakan payudarany yang memutar seirama dengan gerakanku... Wajahny memerah... Bibirny membuka... Kedua tanganny menekan pantatku... Lalu semakin kupercepat gerakanku... “Aasshh... ... sshh... ... shh... ... ” jeritny... “Ayaa... ... uuh... ... uhh... ... uhh... ... ” erangku... Tiba-tiba saya merasa kalau saya hampir orgasme... Sekilas wajah Lia di bayanganku... Lalu bagaimana saya mencintainy,,, bagaimana saya terkhianati,,, saya menjadi liar,,, ku pegang pinggulny dengan kedua tanganku... Lalu kupercepat gerakanku seperti kesetanan... “Aaass... ... sshh... ... sshh... ... ” kubekap mulutny dengan bibirku agar suarany ga terdengar... Lalu kurasakan tangany semakin keras mencengkeram di pantatku... “Aayyaa... ... sshh... ... uuhh... ... ” saya tak tahan lagi... Kukeluarkan semua spermsaya di dalam liang kewanitaanny... “Aaarrhh... ... arrhh... ... ” kucengkeram pinggulny sampai ia meringis kesakitan... Tampakny ia tak perduli... Disilangkan kakiny ke pinggulku sampai saya tak bisa bergerak lagi... “Aasshh... ... aahh... ... Benn... ... ehh... ... ” tampakny Aya telah orgasme... Tanganny terkulai di samping tubuhny... Kakiny masih menjepit tetapi ga sekeras tadi...


Cerita Dewasa Hot ~ Setelah yakin semua spermsaya telah keluar saya mulai melepas pelukanny... Langsung saya berdiri... Kukancingkan celansaya,,, kuambil bajuku... saya melsayakanny sangat cepat... Lalu saya pergi ke dapur untuk mencuci muka... Kulihat muksaya di cermin... Hmm,,, wajahku masih merah... Tapi saya sudah puas... Kemarahanku pun sangat reda... Kuambil sebatang rokok... Kunylakan sambil kembali ke ruang tamu... Tampakny Aya masih belum berbenah... Lalu kuraih celanany dan kuberikan padany... Ia tertegun... Lalu cepat-cepat dikenakanny sambil menunduk... “Benn... ... ” tegurny... “Ssst... ... ” jawabku sambil mencium pipiny... Kembali kuputar dimmer untuk menerangi ruang tamu... Kulihat foto pacarku bersama keluargany... Tak ada perasaan dendam lagi... Tak ada perasaan bersalah...


“Aya... ... saya pulang dulu ya??” katsaya sambil berjalan ke arah pintu...


“Ben... ... ” panggilny lirih...
“Aya besok lusa saya telpon kamu oke??”
Cerita Dewasa Hot ~ Ia tak menjawab... saya pun tak bisa mengira-ngira apa yang sedang ia pikirkan,,, mungkin saya tak mau... Kustater mobilku dan melaju ke luar perumahan menuju jalan raya... Kunylakan radioku... Entah siapa yang membawakan tapi lirik lagu itu menjadi inspirasiku...


“I’m in somebody’s shadow In someone else’s dream You’ll never find me unless I want to be”
Kuhirup nafas dalam-dalam... Ada perasaan sedih merayap di hati...
Judul: CERITA DEWASA HOT || GOYANGAN HOT SANG MANTAN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
DUNIA MAYA

MAJALAH DEWASA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "CERITA DEWASA HOT || GOYANGAN HOT SANG MANTAN"

Posting Komentar