Cerita Dewasa Terbaru || Ngentot Tante Marsha yang hot bgt sampe hamil

Cerita Dewasa Terbaru || Ngentot Tante Marsha yang hot bgt sampe hamil

selamat bertemu lagi para penggemar dunia maya, kami senantiasa menyajikan cerita dan berita dewasa terbaru dan terupdate. kami menyajikan cerita dewasa terbaru, cerita dewasa seru, cerita ngentot, cerita ngentot hot, cerita ngentot terbaru, cerita ngentot tante, tante hot, tante bugil, tante semok, tante bispak dan masih banyak lagi cerita seru lainnya.silakan dinikmati cerita berikut ini!!


Cerita Dewasa Terbaru || Ngentot Tante Marsha yang hot bgt sampe hamil

Aku Reno, saat kejadian ini usiAku baru 18 taun. Kisah ini dimulai 4 taun lalu, krn kepindahan orangtuAku ke Bali . Aku yg masih SMA juga harus ikut pindah ke Bali . Sebagai warga baru seperti biasany kita sekluarga memperkenalkan diri dulu kpda ttangga-ttangga didaerah rumahku yg baru. Ada satu ttangga yg membuat Aku sangat tertarik, selain ramah dan baik Aku juga tergoda dgn wajahny yg cantik meskipun dari segi body Tante marsha ini kurang menarik. Tante marsha berkulit putih, berwajah cantik dgn rambut sebahu dan berumur 35 taun. Tante marsha baru mempunyi anak satu, dan masih TK. Setelah perkenalan itu ibu dan ayachku terbilang dekat dgn oomm dan Tante marsha ( marsha adalah nama suaminy ). krn kedua ortuku bkerja Aku, sring skali Aku dkirimkn mkanan-mkanan dri Tante marsha, dan kupikir ini kesempatan. Pada suatu hari, didaerahku hujan lebat. Tiba-tiba Tante marsha datang dgn keadaan basah kuyup, memberitaukan bahwa rumahny bocor dan Aku disuruhny melihat dan membetulkan genteng rumahny. Aku yg sedang dlm gairah tinggi melihat ini adalah kesempatan besar. Aku masuk ke dlm rumah Tante marsha, dan baru saja masuk Aku langsung memeluk Tante marsha. Tante marsha berontak tapi Aku dgn kuat trus memelukny dari belakang, kudorong Tante marsha ke sofa dan kulucuti pakaianny satu demi satu. ” ren, kmu mo paen?????? jgan macem-macem ren!”bentak Tante marsha, tapi Aku yg sdah nafsu trus aja membuka pakaian Tante yg bsah. dgn cepat Aku membuka pakaian Tante, dan terpampang jlas tubuhny yg indah. Kuhisap langsung memekny yg merah dan minta disuntik dgn segera.” ren, mmmmmmhhhhhhh, geli ren. Jangan ditruskan ren, mmmmmhhhh” keluhny dan Aku masih tetap saja kujilati memek Tante marsha. 10 mnt Aku jilati memek Tante marsha, setelah itu kupaksa Tante marsha melayani kontolku dgn mulutny sampai Tante marsha muntah-muntah krn sepertiny memang baru sekali ini saja. Dan 5 mnt berikutny Aku paksa kembali Tante marsha melayani kontolku dgn memekny. ” Ah, Tante memekny keset banget sih. Kan susah masukinny !”, Kontolku baru masuk sprempat. ” ren jngan ren, mmmmhhhhhhhhaaahhhhh .” ” Pokokny Tante harus melayani ak sampae sore “ ” Jangan ren, addduuuuhhhhhh skit ren” kontolku sdah masuk di kenikmatn yg ga bsa Aku bilang. kucepetin lagi sdokanku, dan Tante marsha menggeliat dgn keringatny yg menetes. ” Ayo Tante, mmhhhhhh” “Mmmmmmmmmhhhhhhhhhhh hhhhh, rrreeeeeennn, reeeeeeeeeeeennn” dihempaskanny tubuhku, kontolku mengayun saja setelah lepas dari memek Tante marsha. Tante marsha bngun dan brdiri dlm keadaan boegil. “ren kmu hrus tanggung jawabin nih, Tante gack trima lok kmu yg maen diatas” Dipegangny kontolku, dimasukkanny lagi ke dlm memekny. Tante marsha mrem mlek menahan kenikmatan kontolku yg lumayan besar. ” ren kontol kmu ueeenak banget sih, Tante genjot yach! “ ” yyyaacchh tante, yg kenceng yach tante biar wwweeennnaakkk “ Tante marsha trus menggenjot kontolku, dan skrg Aku yg mrem mlek. ” uuuuuhhhhhh. ren syg Tante mau kluarrrrrrr “ ” kluarin ja Tante “ ” gantian dong syg, Tante capek nih “ ” Tante nunging yach, biar lebih enak”. Tante marsha menurut yg Aku bilang. Kucari lubang anus Tante marsha, krn Aku lum sama sekali merasa mau kluar. Kucoba tusukkan kontolku ke anusny dgn pelan, ” ren jangan disitu syg, Tante lum pernah syg” ” tenang aja Tante dijamin enak deh!” ” ren sakit ren, ahhhhhhhhhhhhhhhhhh hh. sakit ren dah ren” jerit Tante marsha setelah kontolku sdah masuk setengah anus Tante marsha. ” enakkan tan, kontolku” ” heeh enak banget, tapi jangan cpet2 yach ren “ lima mntsdah kusodok lubang anus Tante marsha, tiba-tiba terdengar suara mobil jemputan anak Tante marsha sdah kembali dari sekolahny. Aku yg lum kluar mempercepat sodokanku sedang Tante marsha sdah bberapa kali. “saaaayaannnggggggg udah dlu yachhhhhh!,donna udah plang nichhhh,,nnti kita lanjutin lgi yach???!”. Tante marsha mencabut kontolku yg masih ngaceng. “tante,,,, aku lum kluar nih,,,gmna dong tante?????” “msak sich ren,kuat bget sich kmu ngentot,. Ya udah tnggu Tante dkamar yach entar Tante nyusul.” ” gack mau ah” kutarik lagi Tante marsha dan ……sekarang memekny yg kujadikan sasaran kberanganku. ” aaaahhhhhhhhhhhh. trus sygggggggggggggg.trus. jgan dilepasinnnnnnn,,, dulu ya”. tiba-tiba donna anak Tante marsha membuka pintu. “mma, eh mma lagi ngapaen ma oomm ren”.donna yg ktawa melihatku dgn mamany dlm kondisi ngentot. “donna masuk kkmar dlu yach, ganti baju dlu sendiriya.mama lagi main dulu sama oomm ren” “iya sna donna masuk dlu, ntar oomm ren bliin coklat dah” donna yg ga tau pa2 lngsung lari kkamar dgn senangny krn Aku janji belikan coklat. “trusin lagi dong ren, tanggung nih” kutruskan lagi permainanku, sekitar sepuluh mnt kemudian Aku merasakan ada yg mau kluar ri kontolku. “Tante, ren mo kluar nich.aaaahhhhhhh,,,,,,,,,,,,, mo bareng gak?” “mmmmmmmmhhhhhhhhhh hhhhhh, trusin aja syg kontol kmu wwwweeeennnaaakkk bbbaaangeeetttttt sich, “Tante jga mau kluar nih. mmmmmmmmmmhhhhhhhhh aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh hhh” “Tante marsha mmmmmmmmhhhhhhhhhhh hhh enak banget Tante” tak lama kemudian dikontolku terasa ada rasa hangat yg luar biasa. “Tante jga kluar ren, kontol kmu wwwenakkk bbbbangettttttttt ya!” “memek Tante juga luar biasa” Aku memeluk Tante marsha dgn erat sambil tiduran disebelahny tanpa melepas kontolku didlm memek Tante marsha. “ren kmu dah merawanin 2 lubang Tante.kontol kmu tuh yg baru pertama kali ngerasain pantat sama mulu Tante.ternyta kmu hebat banget deh” “Tante, kpan-kpan boleh minta lagi ya!” “ya diatur jadwalny saja,yg penting waktuny enak” “makasih ya TanteAku dan Tante marsha berciuman selum plang. dan besok paginy kita melAkukan lagi, dan trus melAkukan stelah donna dan oomm marsha berangkat.kadang kalo ortuku mudik atau menengok kakakku yg kuliah dibandung, Tante marsha datang kerumahku walaupun oomm marsha ada dirumah. dgn alasan mengantar makanan, kita smpat aja melAkukan walau hanya sebentar saja, tapi Aku puas bgt. Hal ini trus Aku lAkukan smpe pda saatny Tante marsha hamil, dan menurut Tante kandungan itu adalah benihku. Aku sempet liat anak prtamAku dgn Tante marsha, selum Aku harus kuliah di jakarta menyusul kakakku disana. tapi kalo Aku plang ke Bali, Aku masih melAkukanny dgn Tante marsha. mungkin Aku jatuh cinta pada memek Tante marsha, dan sepertiny Aku mengidap odipus coommplex. krn di jakarta pun Aku juga sering melAkukannuya dgn Tante-Tante sebaya Tante marsha walaupun tak seenak memek Tante marsha tak apalah tuk slingan ja. tapi tetap saja kontolku buat memek Tante marsha. ak cinta km Tante marsha
Judul: Cerita Dewasa Terbaru || Ngentot Tante Marsha yang hot bgt sampe hamil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
DUNIA MAYA

MAJALAH DEWASA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita Dewasa Terbaru || Ngentot Tante Marsha yang hot bgt sampe hamil"

Posting Komentar