Ingin Lebih Besar Saat Bercinta ?

 
Posisi seks sangat memberi pengaruh besar terhadap kenikmatan dan kepercayaan diri si Mr P. Agar sensasi tersebut bisa Anda rasakan dengan sangat sempurna.
Untuk menghidupkan suasana adegan ranjang, Anda tak perlu berpikiran macam-macam. Pikirkan saja posisi seks yang akan menciptakan keajaiban bagi Anda sekaligus menciptakan sebuah orgasme yang maksimal. Jika Anda masih belum puas juga, Anda perlu mengetahui posisi apa saja yang pas untuk Anda coba, inilah beberapa di antaranya yang bisa Anda praktekkan, seperti diulas dalam Askdanandjennifer.
Straddle Missionary
Misionaris adalah sebuah posisi, dimana pria ada di atas. Hal ini selalu menjadi favorit banyak orang untuk dilakukan, karena dapat dengan maksimal merangsang klitoris. Meski demikian, untuk bisa membuat variasi, Anda juga dapat memintanya untuk menempatkan kakinya di sekitar Anda, sementara Anda mengangkangi dirinya. Dan ini dapat membantu Anda mendesak klitorisnya dengan sangat maksimal.
Untuk menciptakan suatu perasaan yang lebih nyaman, kunci tangannya di tempat tidur sementara Anda duduk tegak. Posisi seperti ini akan memungkinkan Anda bisa lebih cepat melakukan penetrasi dengan lebih keras lagi.
Fork & Spoon
Dalam posisi menyendok, kedua pasangan saling berbaring satu sama lain dan menghadap ke arah yang sama, sementara Anda melakukan penetrasi dari belakang. Dan untuk memudahkannya, Anda dapat melakukan pekerjaan di posisi dengan menstimulasi bagian lainnya, misalnya Anda bisa mencium lehernya, mencubu payudaranya, atau bahkan memijat klitorisnya dengan jari Anda.
Setelah Anda puas dengan posisi tersebut beberapa menit, Anda juga dapat mencoba variasi lainnya yang menakjubkan, dimana pasangan bisa memindahkan kakinya ke atas kaki Anda. Hal ini akan terjadi memungkinkan tubuh Anda terbungkus satu sama lainnya, sehingga membantu Anda bisa penetrasi terjadi lebih dalam.
Froggie Style
Posisi ini merupakan sebuah variasi dari posisi cowgirl. Jadi ketika Anda berbaring, dan pasangan Anda berada membelakangi Anda, maka dia berjongkok di atas Mr P Anda. Posisi ini akan memberikan keleluasaan pada diri Anda untuk bisa melakukan penetrasi dan mencoba gerakan-gerakan lainnya.

Inti dari semua posisi ini adalah untuk membantu dan tentunya memberi Anda wawasan yang sedikit kreatif untuk memberikan kenikmatan yang sangat menakjubkan dengan memberikan berbagai variasi seks.
Judul: Ingin Lebih Besar Saat Bercinta ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
DUNIA MAYA

MAJALAH DEWASA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Ingin Lebih Besar Saat Bercinta ?"

Posting Komentar