Calon Ratu Wag's EURO 2012

Perhelatan Euro 2012 di Ukraina dan Polandia mulai 8 Juni nanti akan dihebohkan oleh kehadiran para istri dan kekasih pemain atau WAGs (Wives and Girlfriends). Mereka akan hadir memberikan dukungan buat suami, pasangan dan kesebelasan kesayangan secara all out. Dari sekian banyak WAGs yang akan hadir di perhelatan akbar tersebut, ada beberapa yang bisa dibilang bakal menjadi calon ratunya. Siapa saja mereka?
Di setiap penyelenggaraan Euro 2012 kita tak bisa melewatkan Timnas Inggris. Timnas ini akan dikomandani oleh Steven Gerrard, pemain Liverpool. Steven pastinya akan mendapat dukungan penuh dari Alex Curran, istrinya. Boleh dibilang, Alex adalah sosok WAGs paling senior di jajaran WAGs Timnas Inggris.
Alex diperkirakan akan membetot perhatian penonton Euro 2012 karena keseksiannya. Meski telah melahirkan beberapa kali, Alex tetap memesona. Alex pernah menjadi satu dari beberapa komandan WAGs pada penyelenggaraan Piala Dunia di Jerman lalu, bersama-sama dengan Victoria Beckham dan Coleen Rooney, meski kelakuan mereka di ajang ini sempat dituding keterlaluan dan memalukan karena pesta yang mereka gelar di perhelatan ini yang membuat pasangan mereka jadi kehilangan konsentrasi.
Lahir pada 23 September 1982, Alex dikenal sebagai model asal Inggris. Cewek yang juga memiliki bisnis parfum dengan label namanya sendiri ini juga menjadi penulis artikel (kolumnis) di Daily Mirror. Tahun 2007, The Times pernah menobatkan Alex sebagai über-WAG.
Konon kabarnya, Alex bersama para WAGs timnas Inggris sudah memesan hotel khusus untuk mereka menginap selama Euro 2012. Alex bersama Coleen Rooney, Christine Bleakley, dan Toni Terry kabarnya akan menginap di satu hotel yang sama.
WAGs yang juga bakal menarik perhatian publik Euro 2012 adalah Sara Carbonero. Dia adalah kekasih Kapten Timnas Spanyol Iker Casillas. Tak hanya punya wajah cantik dan tubuh seksi, Sara juga otak yang cemerlang.
Sehari-hari dia dikenal sebagai reporter dan presenter olahraga di stasiun televisi Spanyol, Telecinco. Pertanyaan-pertanyaan yang dia sodorkan ke narasumber, baik pelatih maupun pemain, selalu tajam. Dia juga tak segan menginterogasi kekasihnya sendiri yang kiper Real Madrid, Saint Iker, yang membiarkan bola lunak dari lawan hingga melesakkan sebuah gol ke gawang Spanyol saat Spanyol melawan Swiss di ajang Piala Dunia 2010 lalu yang berakhir dengan kemenangan Swiss.
Saat itu Sara turun langsung ke lapangan melaporkan liputannya dan mewawancarai Iker sebelum dan usai pertandingan. Majalah khusus pria dewasa FHM edisi AS pada Juli 2009 pernah mengunggulkan Carbonero di atas posisi Erin Andrews (presenter ESPN) dalam daftar reporter olahraga wanita terseksi. Maret 2012, majalah terbitan Spanyol, Lecturas, menjadi yang pertama mengabarkan pertunangan Sara Carbonero dengan Iker Casillas.
Ada lagi sosok Alena Seredova. Top model Ceko yang kini tinggal di Italia ini adalah kekasih Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon. Pasangan ini dikaruniai dua anak. Sosok Alena pastinya juga akan menyita banyak perhatian penonton Euro 2012 karena keseksiannya.
Dari Timnas Jerman, sosok yang diunggulkan menjadi Ratu WAGs tak lain adalah Claudia Schattenberg, istri Kapten Timnas Jerman Phillipp Lahm. Sebelum menikah, pasangan sempat berpacaran lama, sebelum kemudian menikah di sebuah kota kecil Aying, dekat Kota Munich, empat hari setelah Jerman sukses menempati juara ketiga di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Dari negeri kincir angin, sosok WAGs yang akan membetot perhatian adalah Andrea, istri Mark Van Bommel, kapten Timnas Belanda. Sementara, pemain Timnas Rusia, akan mendapatkan dukungan spirit dari Julia Arshavin, pasangan Kapten Timnas Rusia, Andrei Arshavin
Pasangan ini bertemu pada musim panas 2003 dan kemudian memutuskan tinggal serumah. Setelah 3,5 musim sang suami merumput di Arsenal, Julia mesti menelan semua ucapannya tadi. Andrey dan Julia yang penyuka tenis ini mendapat predikat dijuluki David-Victoria Beckhamnya Rusia.
WAGs lainnya yang akan banyak menjadi buah bibir selama Euro 2012 adalah Irina Shayk, model Rusia kekasih Kapten Timnas Portugal, Christiano Ronaldo. Sejak menjadi kekasih Ronaldo, model kelahiran Yemanzhelinsk, Russia, ini sudah menjadi uah bibir karena pose-posenya yang menantang di berbagai media selain juga karena nama tenar Ronaldo sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik dunia
Judul: Calon Ratu Wag's EURO 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
DUNIA MAYA

MAJALAH DEWASA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Calon Ratu Wag's EURO 2012"

Posting Komentar