Payudara Indah dan Kencang

Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna tentu ini merupakan hal yang sangat wajar. Salah satu keindahan bagi tubuh wanita adalah memiliki payudara indah dan kencang. Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki payudara indah dan kencang. Hal ini memiliki dampak yang cukup besar mengingat bentuk payudara  dapat mempengaruhi rasa percaya diri dan penampilan.
Tidak perlu bingung untuk tahu bagaimana cara agar payudara indah dan kencang. Menurut OurVanity dilansir bahwa ada beberapa tips yang perlu dilakukan agar mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan berikut diantaranya :
  • Latihan untuk payudara
Push up merupakan tips untuk memperbesar dan memperkencang payudara agar terlihat indah. Caranya dengan rapatkan siku dengan tubuh saat push up untuk menekan payudara agar lebih kencang. Push up adalah salah satu olahraga yang berguna untuk dada.
  • Pijat payudara
Hydro massage bisa menjadi solusi untuk mencegah munculnya kerutan di dada dengan cara memijat dada Anda searah jarum jam dengan handuk tipis yang telah dicelupkan ke air dingin dan lakukan selama 10 menit. Beri perhatian khusus di daerah bawah dada dan lipatan antar ketiak dan dada. Hal ini dilakukan karena lapisan kulit yang membungkus payudara sangat tipis dan tidak memiliki kelembaban yang banyak. Sehingga penting untuk menjaga kelembabannya agar tidak berkerut dan kering.
  • Masker payudara
Banyak cara agar bisa memperbesar payudara agar terlihat montok dan kencang. Yakni dengan melumatkan 1 buah pisang, tambahkan 2 tetes minyak zaitun dan oleskan pada dada selama 30 menit. Basuh dengan air hangat. Jika ingin masker penyegaran lakukan dengan mengupas jeruk lalu lumatkan dan kocok dengan putih telur. Oleskan pada dada, leher dan bahu. Tutupi dengan handuk dan biarkan selama 15 menit. Kemudian masker untuk melembabkan yakni parut timun segar dan oleskan pada kulit dada.
Judul: Payudara Indah dan Kencang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
DUNIA MAYA

MAJALAH DEWASA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Payudara Indah dan Kencang"

Posting Komentar