Artis dengan Pantat Seksi

Berikut ini adalah jajaran artis-artis dan public figure hollywood, yang pantatnya dibilang seksi oleh banyak orang. Mungkin tidak semua orang suka, namun sudah terbukti lebih banyak yang suka. Kita lihat saja langsung siapa sih 15 artis yang dibilang memiliki pantat terseksi.

1. Jennifer Lopez
Masih menyandang predikat sebagai wanita dengan pantat terseksi sejagad, J-lo -begitu biasa ia dipanggil oleh semua orang- juga mempunyai suara indah dan paras yang cantik. Walaupun umurnya sudah semakin tua, namun ia masih kuat bercokol di posisi teratas tangga lagu dunia.
2. Kim Kardashian
Siapa sih yang gak kenal Kim? Lewat acara reality shownya “keeping up with the Kardashian”, dia menjadi milyarder dalam waktu yang tidak lama. Kim sebelumnya adalah seorang model, pantatnya yang besar dibilang adalah anggota tubuhnya yang paling seksi.
3. Beyonce
Dia menciptakan istilah “bootylicious” (suatu istilah bagi para penyuka pantat) dan sudah jelas alasannya mengapa. Pantatnya menjadi perhatian bintang rap Jay-Z dan menjadi berita utama ketika Beyonce tampil dalam “nothing but a leotard and heels” dalam video hitnya “Single Ladies.”
4. Serena Williams
Serena Williams adalah seorang petenis. Pantatnya sama terkenalnya dengan keahliannya bermain tenis.
5. Nicki Minaj
Artis yang digosipkan mengimplan pantatnya ini mengaku tidak melakukannya. Ia berkata bahwa itu hanyalah gosip yang dibuat oleh orang yang tidak punya kerjaan. Bakat wanita yang satu ini dalah hal tarik suara memang unik, tapi masih lebih unik lagi pantatnya :)
6. Vidi Guerra
Bukan Vidi Vierra atau Vidi Aldiano, Vidi Guerra adalah seorang artis, model dan penyanyi di Hollywood. Meskipun tidak seterkenal wajah-wajah diatas, Vidi tetap mempunyai tempat sendiri di bidang permodelan. Ia telah 2x dinobatkan menjadi pemilik bokong paling seksi oleh majalah FHM, tapi sayangnya ia sendiri tidak terlalu peduli akan hal itu.
7. Nicole ‘Coco’ Austin
Terkenal dengan nama Mrs. Ice-T, wanita yang sangat pede dengan bentuk tubuhnya ini sering memasang photo telanjangnya di twitter. Sangking sayangnya pada pantatnya, kemungkinan ia lebih suka berjalan mundur daripada berjalan maju :) )
8. Shakira
Wah yang ini favorit semua orang, penyanyi latin ini memiliki goyangan pinggul yang dahsyat, yang bisa membuat semua pria menelan ludah. Selain pandai menari, Shakira juga dibantu oleh bentuk pinggul dan pantat yang kencang dan proporsional.
9. Scarlett Johansson
Kalau membicarakan ‘aset’ wanita, gak usah ditanya deh ke artis yang satu ini. Selain mempunyai payudara yang berukuran fantastis, ia juga punya pantat yang sangat bagus. Kalau di Indonesia mungkin orang bakal bilang bahwa Scarlett adalah wanita dengan bemper depan dan belakang yang mahal :) )
10. Jessica Biel
Mungkin pantat artis ini tidak sebesar maupun seheboh nama-nama diatas, namun kemulusan, kekencangan dan ukurannya membuat pantatnya sempurna untuk dipandang. Ia mulai terkenal ketika berpose setengah telanjang di majalah Gear pada usia 17 tahun. Ia kemudian memberi pengertian baru pada istilah ‘skinny jeans’ dalam film Texas Chainsaw Massacre, berikutnya menjadi exotic dancer dalam film Powder Blue, dan makin menggoda penggemarnya ketika mengenakan pakaian basah dalam Chuck and Larry. Semua wanita mengimpikan untuk memiliki bokong seperti ini.
11. Buffie Carruth
Buffie Carruth, juga dikenal sebagai ‘Buffie The Body’ dan ‘Big Booty’, adalah seorang model dari Athena, Georgia yang terkenal karena posenya untuk majalah dan video hip-hop.
12. SofĂ­a Vergara
Mantan model Kolumbia ini menjadi salah satu selebritis yang paling banyak dicari di internet dan menjadi perhatian media-media besar. Dia saat ini berada di peringkat 3 untuk kategori 99 Wanita yang Paling Diinginkan Tahun 2011 versi Askmen.com.
13. Melyssa Ford
Model dan aktris Melyssa Ford juga diberkati dengan tubuh indahnya. Anda kenal tokoh kartun wanita nan seksi Jessica Rabbit? (Jika belum kenal, silahkan ketik namanya di Google image dan enter!) Kemontokan Melyssa Ford sering diumpamakan dengan tokoh kartun tersebut.
14. Eva Mendes
Ada istilah bagian tubuh belakang Eva Mendes sudah cukup untuk mengubah pria gay berpikir lurus kembali. Kemudian bagaimana jika ia berpose telanjang untuk tujuan yang baik?
15. Halle Berry
Perannya dalam film Swordfish dan Monster’s Ball telah mengokohkan posisi Halle Berry di singgasana Hollywood dan juga pada daftar pemilik pantat terbaik.
Judul: Artis dengan Pantat Seksi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
DUNIA MAYA

MAJALAH DEWASA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artis dengan Pantat Seksi"

Posting Komentar